Menjajal Nokia 3.1 Plus yang Tahan Lama

Nokia meluncurkan Nokia 3.1 Plus pada bulan Maret tahun lalu. Smartphone Nokia terbaru ini dengan nilai Rp2 juta masuk di kelas menengah. Seperti kebanyakan ponsel Nokia, Nokia 3.1 Plus tidak mengubah Android 9 Pie yang digunakan. Hal lain yang dibanggakan Nokia adalah daya tahan baterai yang cukup tahan lama.

Nokia 3.1 Plus terlihat sederhana dalam desain. Tidak menggunakan desain bezel dan pony tipis yang dapat ditemukan di hampir semua smartphone. Jadi jangan heran jika bingkai smartphone ini terlihat sedikit lebih tebal dan bodinya cukup tebal.

Nokia 3.1 Plus terlihat seperti model ponsel cerdas dua tahun lalu, ketika desain poni masih belum menjadi tren. Untungnya, bingkai smartphone ini cukup tipis. Saya masih dapat menjaga ponsel ini cukup nyaman, meskipun memiliki layar enam inci.

Ada tiga warna yang ditawarkan HMD Global untuk Nokia 3.1 Plus. Medcom.id telah menguji varian abu-abu. Ini membuat ponsel Nokia terbaru terlihat elegan dan sederhana. Ini berbeda dengan kebanyakan ponsel cerdas yang sekarang menggunakan warna-warna cerah atau bahkan gradasi warna.

Jika Anda menyukai ponsel yang terlihat sederhana, Nokia 3.1 Plus cocok untuk Anda. Tetapi jika Anda menyukai ponsel yang terlihat lebih mencolok, Anda mungkin harus mencari opsi lain. Nilai tambah Nokia 3.1 Plus adalah bodinya terasa kokoh. Ponsel ini sudah menggunakan bingkai aluminium dengan polycarbonate untuk bagian belakang.

Karena Nokia 3.1 Plus tidak menggunakan kaca, Anda tidak perlu khawatir kaca pecah jika jatuh secara tidak sengaja. Mungkin smartphone ini tidak sekuat ponsel legendaris Nokia lama, tetapi Nokia 3.1 Plus masih cukup kokoh.

Nokia 3.1 Plus memiliki dua kamera di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan. Kamera tampak belakang terpasang secara vertikal satu sama lain. Keduanya terletak di bagian tengah belakang ponsel. Di bagian bawah kamera adalah sensor sidik jari bulat. Ini adalah desain khas ponsel Nokia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *