Bocoran Konsep Jersey Persija untuk Liga 1 2020

Persija Jakarta sepertinya lebih segar musim ini. Setelah menarik sejumlah pemain bintang, tim, yang disebut Macan Kemayoran, juga akan mengarungi kompetisi dengan seragam baru. Persija Jakarta tidak lagi bekerja dengan Specs dan dengan Champion untuk memberikan ‘pakaian tempur’ di lapangan. Rencananya, sweater Macan Kemayoran terbaru, akan dirilis dalam waktu dekat. Andhika Suksmana, direktur pemasaran dan bisnis Persija Jakarta, mengungkapkan bahwa seragam baru tim akan lebih bernuansa di ibukota. Untuk sementara pihaknya tidak dapat menawarkan banyak bocoran mengenai konsep dan desain sweater Kemayoran Tigers. Kami dengan pakaian Champion, seluruh fokus dan konsep dan temanya tentu berbau seperti kota Jakarta. “Apa yang kita lihat dari perwujudan di baju adalah simbol kota ini,” kata Andhika.

Andhika juga merespons kritik dari pendukung, Jakmania, sesuai dengan motif seragam pelatihan Persija Jakarta, yang dianggap salah. Menurutnya, para pendukung harus mengerti karena waktu produksi yang ketat. Mengapa banyak kaus latihan dikritik karena itu masalah durasi. Mereka tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan kemarin. Ada banyak ide dengan mereka tahun ini. Kami melihat tim juara ini menerima masukan dari desain eksternal, kata Andhika. Andhika juga menegaskan bahwa Persija Jakarta mempertahankan warna merah sebagai buruniformis. “Masih sama. Lihat nanti,” Andhika menambahkan.

Andhika melangkah lebih jauh, Champion akan menawarkan seragam khusus untuk Persija Jakarta untuk tampil di Piala Gubernur Jawa Timur. Namun, kostum itu bukan untuk kompetisi resmi. Hanya seragam khusus untuk musim ini. Jadi itu tidak pernah dipakai, tetapi belum menjadi seragam terbesar di Persija di Liga 1, Andhika menjelaskan. Pada kesempatan kedua, EMTEK Group secara resmi memiliki hak TV Liga 1 pada tahun 2020. Direktur Pemrograman Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, dengan antusias menyambut kolaborasi ini karena audiensi yang setia dari klub yang berpartisipasi. Dengan mengacu pada peringkat tinggi dan berbagi data di Liga 1 musim lalu, setidaknya ada 5 klub yang memiliki pemirsa TV yang setia. Data diukur berdasarkan kompetisi yang diadakan pada sore hari atau jam tayang utama. Namun, Harisiwi penasaran dengan jumlah peringkat dan pembagian musim ini. Selain itu, ada berbagai klub promosi yang menghidupkan jadwal Liga 1 2020.

Liga 1 2020 disiarkan musim ketiga oleh EMTEK Group melalui saluran Indosiar TV, O Channel dan Live Streaming di video. Total 306 pertandingan disiarkan langsung dan langsung. Rinciannya adalah 188 pertandingan langsung di Indosiar, 50 pertandingan di O-channel dan sisanya streaming langsung di video. Waktu siaran kompetisi masih sesuai dengan musim sebelumnya. 15.30 WIB dan 18.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *